Wednesday, May 1, 2019

10 Tempat Belanja Murah di Nagoya Jepang

Adegan belanja di Nagoya berkisar dari department store besar hingga pasar jalanan dan loak, dan lebih banyak lagi di antaranya. Banyak pengunjung memulai di Stasiun Nagoya (alias Meieki) karena lokasi pusatnya dikelilingi oleh pemain besar seperti Takashimaya dan Meitetsu department store. Ini juga membantu bahwa stasiun yang sebenarnya dibangun di atas mal bawah tanah yang besar. Jika Anda punya waktu, pilihan lain yang baik adalah melakukan perjalanan ke Osu Shotengai, sebuah arena perbelanjaan di Kota Tua Nagoya. Nagoya benar-benar teman bagi para pemburu barang murah dan pembeli yang canggih.


1. Osu Shopping Street
Osu sangat ideal untuk pemburu barang murah. Jalanan perbelanjaan yang sangat baik ini menawarkan pakaian desainer baru dan bekas. Berharap untuk melihat banyak kimono (baik yang baru maupun bekas), porselen, dan teh hijau Jepang. Sebagian besar barang yang dijual di Osu dikatakan lebih murah daripada lokasi perbelanjaan lainnya di kota, ditambah ada banyak tempat makan di daerah tersebut. Osu jelas merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu hanya melihat-lihat.

Lokasi: 2 Chome, Osu, Naka Ward, Nagoya, Aichi, 460-0011, Jepang




2. Sinar Matahari Sakae
Pusat perbelanjaan Sunshine Sakae berada di pusat kota, menjadikannya tempat yang sangat nyaman jika Anda ingin berbelanja pakaian atau gadget, dan memiliki banyak toko, restoran, dan kafe internasional. Ini bukan tempat bagi pencari barang murah.

Orang-orang biasanya mengkorelasikan Sunshine Sakae dengan Ferris wheel berdiameter 42 meter yang melekat pada sisi bangunan yang sempurna untuk kesempatan berfoto, terutama di malam hari. Atraksi rekreasi lainnya termasuk teater musik, ruang pachinko, dan karaoke.

Lokasi: 3 Chome-24-4 Nishiki, Naka Ward, Nagoya, Prefektur Aichi 460-0003, Jepang

Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam



3. Mal Stasiun Nagoya dan arcade bawah tanah Sakae
Mal Stasiun Nagoya dan arcade bawah tanah Sakae menawarkan perbelanjaan paling nyaman di kota, terutama jika Anda tidak punya banyak waktu luang. Tempat-tempat ini memiliki toko pakaian setelah toko pakaian serta outlet yang menjual souvenir menarik dan barang-barang tradisional Jepang. Saat Anda lapar atau lelah berjalan, ada banyak restoran, toko permen, toko roti, dan kafe untuk duduk dan bersantai.

Lokasi: 1 Chome-1-4 Meieki, Nakamura-ku, Nagoya, Aichi, Jepang

Buka: Sebagian besar toko buka mulai pukul 10:00 hingga 20:00



4. Mitsukoshi
Mitsukoshi adalah department store besar di Distrik Sakae, menawarkan belanja menyenangkan untuk pakaian (termasuk kimono dan aksesori), kosmetik, tempat tidur, perabotan dan aksesori rumah, perhiasan, jam tangan, hadiah, dan barang perjalanan. Mitsukoshi adalah merek terhormat dengan toko-toko tepat di seluruh Jepang, sehingga Anda dapat yakin akan barang-barang berkualitas baik di seluruh.

Cabang Nagoya ini juga memiliki taman bermain anak-anak, beberapa restoran, kedai kopi, dan galeri seni. Banyak penduduk suka mengunjungi bagian makanan di ruang bawah tanah yang menyajikan makanan siap saji dan camilan. Jika Anda punya waktu, periksa taman bir di atap di lantai 10.

Lokasi: 3 Chome-5-1 Sakae, Naka Ward, Nagoya, Aichi, 460-0008, Jepang

Buka: Setiap hari mulai jam 10:00 hingga 19:30



5. Oasis 21
Oasis 21 adalah kompleks besar, futuristik, beton-dan-kaca yang terletak di Sakae. Terkenal karena desain uniknya 'Water Spaceship', atap transparan yang dipenuhi air membantu mengurangi panas di pusat perbelanjaan selama musim panas dan berfungsi sebagai jalan setapak kaca Aquapark, yang sangat populer di kalangan penduduk setempat. Oasis 21 memiliki banyak toko, restoran, dan kafe dan juga menyelenggarakan banyak acara menarik sepanjang tahun. Itu adalah tempat yang indah untuk berjalan-jalan malam dan menjelajah.

Lokasi: 1 Chome-11-1 Higashisakura, Nagoya, Prefektur Aichi 461-0005, Jepang

Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam



6. Parco
Parco adalah tempat di mana banyak anak muda mencari busana yang paling keren. Kompleks perbelanjaan besar ini pada umumnya dikreditkan karena membantu memperkenalkan pakaian luar negeri kepada kaum muda Jepang sejak tahun 1970-an dan seterusnya, bahkan window shopping sederhana di sini bisa menjadi pengalaman yang cukup. Butik-butik populer di Parco termasuk Vivienne Westwood, Issey Miyake, Ships and Stussy.

Parco terdiri dari 3 bangunan (Timur, Selatan dan Barat) yang semuanya dihubungkan oleh jalan setapak di lantai 2 dan 7. Lantai 7 dan 8 gedung West memiliki pengadilan makanan dan restoran.

Lokasi: 3 Chome-29-1 Sakae, Naka Ward, Nagoya, Prefektur Aichi 460-0008, Jepang

Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam

Telepon: +81 (0) 52-264-8111



7. Tokyu Hands
Sulit untuk tidak antusias terhadap toko seperti Tokyu Hands, toko yang menjual berbagai barang gaya hidup yang memusingkan. Terletak di pusat perbelanjaan Takashimaya, tempat ini menyimpan hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan di bawah matahari. Tokyu Hands mengkhususkan diri dalam hal-hal yang belum bagus dalam segalanya: hadiah Natal, alat tulis, perbaikan rumah dan D.I.Y. barang (banyak diimpor), alat-alat praktis, hobi, mainan dan permainan, dan ini hanya untuk beberapa nama. Toko ini sangat besar dan memiliki 6 lantai sehingga Anda perlu beberapa jam untuk menjelajahi semuanya.

Lokasi: JR Nagoya Takashimaya 4F-10F, 1-1-4, Meieki, Nakamura-ku, Nagoya-shi, Aichi

Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam

Telepon: +81 (0) 52-566-0109



8. Pusat Kerajinan Noritake-no-Mori
Nagoya adalah pusat produksi tembikar dan porselen Jepang. Ada banyak perusahaan dan pabrik di dalam dan sekitar kota tetapi yang terbesar dari semuanya adalah Pusat Kerajinan Noritake.

Didirikan pada tahun 1904, Noritake-no-Mori terkenal dengan barang-barang berkualitas tinggi, seperti peralatan makan yang dirancang dengan indah. Anda dapat berbelanja untuk produk-produk terbaik di sini, serta mempelajari lebih lanjut tentang sejarah mereka. Alami produksi tulang cina dan kagumi beberapa barang vintage mereka di dalam kompleks besar ini. Koleksi Noritake tidak hanya mencakup porselen tulang dan porselen, tetapi juga gelas, kristal, vas, lilin, peralatan memanggang, dan banyak lagi. Restoran di tempat menggunakan produk-produk pusat kerajinan. Taman Noritake berada di pusat Nagoya, sekitar 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kamejima.

Lokasi: 3 Chome-1-36 Noritakeshinmachi, Nishi-ku, Nagoya, Aichi, 451-8501, Jepang

Buka: Selasa – Minggu mulai pukul 10:00 hingga 18:00

Telepon: +81 (0) 52-561-7142




9. Kamera Bic
Bic Camera bukan hanya toko kamera - tetapi ia juga menjual rangkaian yang luar biasa. Toko rantai elektronik besar ini pertama kali datang ke Nagoya pada tahun 2000-an dan menjadi sangat populer dengan daftar panjang produk-produk berkualitas dari kamera (tentu saja) untuk semua barang elektronik seperti komputer, peralatan video dan audio, TV, peralatan rumah tangga, telepon, dan sepeda.

Penggemar teknologi dan gadget akan senang menjelajahi rilis terbaru Jepang, dan harganya biasanya kompetitif. Mudah untuk menemukan Bic Camera yang terhubung ke sisi barat Stasiun JR Nagoya.

Lokasi: 6-9, Tsubakicho, Nakamura-ku, Nagoya, Aichi, 453-0015, Jepang

Buka: Setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam



10. Mikimoto
Toko mutiara berbudaya Mikimoto dikenal luas di Jepang. Dengan sejarah sejak tahun 1893, Mikimoto adalah salah satu merek perhiasan paling terkenal di dunia dan mengoperasikan banyak toko tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Bagi mereka yang tidak tahu latar belakang, Kokichi Mikimoto adalah orang pertama di dunia yang berhasil membuat mutiara berbudaya. Kalung mutiara-nya telah dipakai oleh tokoh-tokoh seperti Marilyn Monroe.

Di Nagoya, cabang Mikimoto menempati gedung 4 lantai yang canggih dengan banyak pilihan mutiara dan perhiasan yang elegan, serta barang-barang Mikimoto lainnya seperti hadiah bayi, pulpen, dan dompet. Ini harus berhenti jika Anda ingin membeli mutiara di Nagoya.

Lokasi: Gedung AMMNAT 1F, 1-3-3 Sakae, Naka-ku, Nagoya, Aitchi, 460-0008, Jepang

Buka: Setiap hari dari jam 11 pagi sampai 7 malam

Telepon: +81 (0) 52-218-5211

2 comments

  1. Terimakasih infonya semoga sukses terus gan...
    http://bit.ly/2D5YTej

    ReplyDelete

  2. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk Semua Member BARU

    SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000

    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 100JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    Telegram : +85561809401
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa
    Live Chat : ituDewa Live Chat

    ReplyDelete

© Les Bahasa Jepang yang Fun & dijamin cepat Bisa
Maira Gall