Thursday, May 2, 2019

11 Tempat Belanja Murah di Osaka Jepang - Dijamin Budget Friendly

Osaka adalah tempat yang sempurna untuk mencicipi makanan lezat dan membeli suvenir Jepang yang menyenangkan. Berbelanja di Osaka dikenal dengan harga yang terjangkau sehingga hari ini kami memperkenalkan beberapa tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh mode di salah satu kota paling populer di Jepang. Sebelum ke Jepang jangan lupa belajar dulu bahasa Jepang yaa 

Osaka - Belanja Terjangkau untuk Setiap Anggaran
Osaka adalah kota terbesar di wilayah Kansai. Ini membanggakan populasi tertinggi kedua di negara tepat di belakang Tokyo. Sebagai pusat transportasi yang vital, Osaka juga merupakan tempat yang nyaman untuk singgah ketika Anda bepergian ke Kobe dan Kyoto. Wisatawan bahkan dapat terbang langsung ke Osaka sebagai situs Bandara Internasional Kansai (KIX).

Osaka juga memiliki reputasi sebagai kota yang hebat untuk berbelanja. Artikel ini akan memperkenalkan Anda ke area utama Kota Osaka, dan merekomendasikan sebelas tempat di mana Anda dapat mengambil suvenir terbaik.


Daerah Utara dan Selatan Osaka - Apa yang Membuat Mereka Berbeda?
Osaka terutama dibagi menjadi wilayah utara (Kita) dan selatan (Minami).

Kita - Nikmati Tren Terbaru di Wilayah Umeda 



Wilayah Kita berpusat di sekitar daerah Umeda yang ramai, dekat dengan Stasiun Osaka. Lingkungan ini dikenal karena menciptakan tren seni dan mode terbaru. Itu dapat dengan mudah diakses dari mana saja di kota. Jika Anda ingin barang trendi terbaru dengan harga terjangkau, pergilah ke Kita!


Minami - Suasana Osaka Otentik di Shinsaibashi dan Dotonbori



Jantung daerah Minami adalah Namba, yang dipenuhi dengan distrik perbelanjaan yang ramai. Di Minami, Anda dapat menemukan Dotonbori, yang memiliki banyak restoran dan makanan jalanan untuk ditawarkan. Ini juga merupakan rumah bagi Shinsaibashi yang merupakan tempat populer untuk budaya anak muda.

Minami menawarkan banyak tempat untuk membeli makanan dan suvenir yang terjangkau. Jika Anda ingin merasakan getaran Osaka yang ikonik, Anda harus mengunjungi daerah tersebut.


Tempat Belanja Terbaik di Osaka
Osaka menawarkan banyak tempat untuk berbelanja di dalam dan di luar Kita dan Minami. Biarkan kami memperkenalkan Anda ke sebelas tempat belanja hemat yang berlokasi di seluruh Osaka.

1. Herbis Plaza THT - Item Merek Terkenal
Herbis Plaza ENT terletak dekat dengan Stasiun Umeda. Menawarkan berbagai outlet mode terkenal termasuk merek domestik.

Lantai B2 F juga memiliki restoran Jepang dan Italia. Di sini Anda dapat bersantai dan mengisi bahan bakar meskipun Anda tinggal untuk waktu yang lama.

Herbis Plaza THT
Alamat: Osaka, Kita Ward, Umeda 2-2-22 GoogleMap
Akses: 9 menit berjalan kaki dari Stasiun Umeda


2. Grand Front Osaka - Toko Selain Stasiun Osaka

Grand Front Osaka adalah fasilitas perbelanjaan yang terletak di depan pintu utara Stasiun Osaka. Bangunan utara dan selatan, dipisahkan oleh Umeki Plaza, memiliki 266 toko.

Dengan taman di puncak gedung, Grand Front Osaka memiliki suasana yang indah di mana Anda dapat merasakan sentuhan dengan alam. Jika Anda lelah dari semua belanja, istirahat dan nikmati pemandangan hijau.

Osaka Front Grand
Alamat: Osaka, Kita Ward, Ofukacho 4-1 GoogleMap
Akses: 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Osaka


3. Hep Five - Ferris Wheel Rooftop Yang Terkenal

Hep Five adalah kompleks serbaguna oleh Stasiun Umeda. Ada banyak outlet yang berorientasi pada fashion dan toko-toko aksesori di antara banyak tokonya.

Ferris Wheel merah, yang terletak di lantai 7, adalah landmark Osaka. Dari dalam Ferris Wheel, Anda bisa mendapatkan pemandangan kota Osaka yang menakjubkan.

Hep Five
Alamat: Osaka, Kita Ward, Kakudacho 5-15 GoogleMap
Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Osaka


4. Namba Marui - Tren Mode Terbaru
Gedung Namba Marui berjarak berjalan kaki singkat dari Stasiun Namba. Kompleks serba guna ini penuh dengan lantai mode untuk pria dan wanita dan bioskop.

Banyak toko Namba Marui menawarkan mode terbaru. Kunjungi di sini untuk mendapatkan busana trendi Osaka.

Namba Marui
Alamat: Osaka, Chuo Ward, Namba 3-8-9 GoogleMap
Akses: 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Namba


5. Hoop - Tampilan Cahaya Indah di Malam Hari
Hoop adalah outlet mode yang terletak di daerah Tennoji. "Lingkaran" juga bisa merujuk ke "per barel," yang menggambarkan bentuk bangunan. Hoop berisi jajaran sekitar enam puluh toko.

Saat malam tiba, iluminasi bangunan menyala, menambah warna ke Osaka di malam hari. Mampirlah di Hoop ketika Anda mengunjungi daerah Tennoji.

Simpai
Alamat: Osaka, Abeno Ward, Abenosuji 1-2-30 GoogleMap
Akses: 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Tennoji


6. Shinsaibashi OPA - Tempat Terkenal di Minami
Shinsaibashi OPA adalah fasilitas perbelanjaan di Shinsaibashi. Toko-toko di OPA menangani berbagai macam barang mode, dari pakaian kasual hingga barang butik kelas tinggi dan bahkan pakaian bekas yang terjangkau.

Bagian depan gedung, tempat logo OPA ditampilkan, sering digunakan sebagai tempat pertemuan. Ketika Anda mengunjungi Shinsaibashi, jangan lupa mampir.

Shinsaibashi OPA
Alamat: Osaka, Chuo Ward, Nishishinsaibashi 1-4-3 GoogleMap
Akses: 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinsaibashi


7. Tennoji Mio - Bangunan Modern Di Atas Stasiun Tennoji
Tennoji Mio adalah fasilitas perbelanjaan yang dibangun di atas Stasiun Tennoji. Menawarkan 251 toko, yang terutama berfokus pada mode. Penawaran Tennoji Mio dalam item yang sesuai dengan kebutuhan berbagai pelanggan. Mereka menawarkan sesuatu untuk setiap gaya dan anggaran.

Bangunan ini mengalami renovasi pada tahun 2013 dan sepenuhnya dimodernisasi. Telah mendapat banyak perhatian sebagai salah satu tempat belanja baru di daerah Tennoji.]

Tennoji Mio
Alamat: Osaka. Tennoji Ward, Hidenincho 10-39 GoogleMap
Akses: 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Tennoji


8. Amerikamura - Item Mode yang Trendi dan Terjangkau

America Mura, juga dikenal sebagai Desa Amerika, terletak di bagian barat Shinsaibashi. Biasanya disebut "Amemura," daerah ini memiliki banyak toko yang menjual barang-barang mode yang unik. Daerah ini terkenal dengan banyak toko impor bekas dan Amerika, yang juga merupakan tempat namanya.

Amemura juga merupakan area yang populer untuk mendapatkan berbagai takoyaki dan suguhan manis yang unik. Dengan budaya pemuda dan makanannya yang hidup, kota ini juga dikenal sebagai Harajuku Osaka.

Amerikamura
Alamat: Osaka, Chuo Ward, Nishishinsaibashi 1-2-4 GoogleMap
Akses: 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinsaibashi


9. Namba Parks - Pengalaman Belanja Tidak Terbatas
Namba Parks adalah pusat perbelanjaan yang dekat dengan Stasiun Namba. Ini 240 toko menawarkan butik-butik mode yang trendi, toko-toko dekorasi interior rumah dan berbagai toko. Beberapa toko menawarkan barang-barang kecil dengan harga terjangkau yang menjadikannya suvenir yang sempurna.

Ada taman besar di atap. Kota ini dikenal sebagai oasis di jantung kota dan banyak orang suka beristirahat di sini.

Taman Namba
Alamat: Osaka, Naniwa Ward, Nanbanaka 2-10-70 GoogleMap
Akses: 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Namba


10. Shinsaibashi Suji - Shopping Street dengan Sejarah Panjang
Jalan Perbelanjaan Shinsaibashi Suji membentang dari Shinsaibashi ke Namba. Ini adalah arcade perbelanjaan sepanjang sekitar 600 meter dengan sekitar 180 toko. Ini memiliki campuran besar toko-toko lokal dan murah dan menawarkan sesuatu untuk semua orang.

Daerah ini sangat digunakan untuk pengunjung luar negeri dan Anda bisa mendapatkan pamflet dalam bahasa Inggris, Korea, Cina Sederhana dan Tradisional. Banyak toko juga menawarkan Wi-Fi gratis dan barang-barang bebas pajak.

Jalan Perbelanjaan Shinsaibashi Suji
Alamat: Osaka, Chuo Ward, Shinsaibashisuhi 2-2-22 GoogleMap
Akses: 6 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinsaibashi


11. Abeno Harukasu - Bangunan Tertinggi di Jepang
Abeno Harukasu, selesai pada bulan Maret 2014, adalah fasilitas bisnis multiguna. Itu dibangun di bangsal Abeno Osaka. Sebagai bangunan tertinggi di Jepang, dengan ketinggian 300 meter, Anda dapat melihat bukan hanya Osaka tetapi Kyoto dan Nara dari platform tampilan 360 derajat sisi-kaca.

Abeno Harukasu adalah rumah toko-toko bermerek terkenal dan juga berbagai toko yang ramah anggaran. Ada juga salon khusus untuk pengunjung internasional, serta prosedur bebas pajak dan pertukaran mata uang asing.

Abeno Harukas
Alamat: Osaka, Abeno Ward 1-1-43 GoogleMap
Akses: 9 menit berjalan kaki dari Stasiun Tennoji


Nikmati Pengalaman Belanja yang Terjangkau di Osaka
Orang-orang Osaka suka berbelanja dan makan makanan enak. Anda dapat dengan mudah menikmati keduanya dengan anggaran terbatas ketika mengunjungi kota yang populer.

Mengapa tidak memeriksa beberapa tempat ini pada kunjungan Anda berikutnya?

1 comment


  1. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk Semua Member BARU

    SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000

    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 100JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    Telegram : +85561809401
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa
    Live Chat : ituDewa Live Chat

    ReplyDelete

© Les Bahasa Jepang yang Fun & dijamin cepat Bisa
Maira Gall