Tuesday, May 7, 2019

12 Tempat Unik untuk Berwisata di Shizuoka Jepang

12 Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Shizuoka

Shizuoka terletak di antara Tokyo dan Kyoto. Setiap hari, wisatawan dari Tiongkok, Taiwan, dan Korea Selatan tiba di Mt. Bandara Fuji yang dibuka baru-baru ini. Jumlah wisatawan asing yang mengunjungi Prefektur Shizuoka meningkat dengan pesat. Prefektur yang tersebar di timur dan barat memiliki banyak tempat wisata menarik seperti Mt. Fuji yang merupakan Situs Warisan Dunia, desa teh hijau terbaik Jepang, dan sumber air panas dengan pemandangan laut.

1.Let's Climb Mt. Fuji, Situs Warisan Dunia!
Mendaki dari stasiun ke-5 Mt. Fuji dengan adalah rute terpendek ke puncak dari semua 5 jalur, sehingga memiliki akses yang baik. Jika Anda benar-benar siap, Anda dapat naik ke puncak bahkan jika Anda seorang pemula. Musim terbaik untuk mendaki adalah dari 10 Juli hingga akhir Agustus, ketika cuacanya bagus. Jika Anda seorang pemula, kursus dua hari disarankan, karena Anda dapat tinggal di pondok pada malam hari. Anda akan memiliki pemandangan indah Gunung. Garis langit Fuji menuju titik Fujinomiya. Ada juga jalur hiking di dekat stasiun ke-5, seperti Hoei Nature Trail, di mana Anda dapat berjalan sekitar satu jam atau lebih. Bagaimana kalau bersenang-senang sambil merasakan sifat Mt. Fuji?

HomePage : www.shizuoka-guide.com/english/index.html

Alamat: stasiun ke-5, Mt. Fuji, Fujinomiya-shi (Google Map)


2.Pengambilan Pengalaman di Greenpia Makinohara
Shizuoka terkenal sebagai distrik penghasil teh terbaik di Jepang. Kebun teh menyebar di banyak tempat di prefektur, dan musim terbaik untuk memetik teh adalah Mei, ketika daun baru mulai tumbuh. Silakan datang ke Greenpia Makinohara dan menikmati memetik teh di ladang teh besar. Anda dapat mengalaminya dari akhir April hingga awal Oktober. Anda juga dapat membawa pulang pucuk yang Anda pilih. Aroma teh yang baik menyebar dari ladang teh di Greenpia Makinohara. Anda juga bisa belajar cara menyajikan teh yang lezat, dan menikmati makanan menggunakan teh. Di sebelah Greenpia ada pabrik teh, tempat Anda dapat mengamati jalur proses teh hijau. Mengapa Anda tidak mempelajari hal-hal baik dari teh hijau?

HP : grinpia.com

Alamat: 1151, Nishihagima, Makinohara-shi (Google Map)


3.Holy Land of Plastic Model!
Model plastik buatan Jepang memiliki reputasi yang baik di seluruh dunia karena dibuat sangat rumit. Hobby Center of Bandai, produsen mainan terkenal di dunia, adalah tempat yang sangat unik. Anda dapat mengamati lini produksi model plastik, termasuk Gundam. Jika Anda ragu untuk berpartisipasi dalam tur pabrik karena Anda perlu menerapkannya dan ada lotere, Anda dapat pergi ke Shizuoka Hobby Square. Anda dapat melihat koleksi model plastik yang dibuat di berbagai produsen secara gratis. Pameran juga diadakan yang wajib dilihat bagi penggemar model plastik. Ini juga memiliki toko resmi, di mana Anda dapat membeli model plastik favorit Anda.

Shizuoka Hobby Square

HP: http://hobbysquare.jp/en/

Alamat: Southpot Shizuoka 3F, 18-1, Minami-cho, Suruga-ku, Shizuoka-shi (Google Map)

Pusat Hobi Bandai

HP: http://www.bandai.co.jp/hobbycenter/

Alamat: 500-12, Naganuma, Aoi-ku, Shizuoka-shi (Google Map)



4.YAMAHA Terkenal di Seluruh Dunia sebagai Pabrik Piano. Ayo Pergi ke Tur Pabrik Grand Piano!
Orang-orang di dunia menyukai suara piano grand YAMAHA, yang diproduksi di Harmony Plaza di Kakegawa. Anda dapat mengamati proses pembuatan piano, di mana pengrajin membuat satu per satu menggunakan keterampilan mereka, yang diwarisi dari 100 tahun yang lalu. Selain itu, sejumlah piano berharga dipajang, mengukir sejarah. Bahkan jika Anda bukan seorang pianis atau pencinta musik, Anda dapat menikmati melihatnya dengan penuh minat. Melihat karya pengrajin - mulai dari perakitan piano yang sebagian besar terbuat dari kayu, peregangan senar, fine-tuning keyboard - akan menjadi pengalaman berharga. Suvenir peringatan yang diberikan hanya di sini akan membuat Anda bahagia.

HP: jp.yamaha.com/about_yamaha/factory_tour/ (Hanya Bahasa Jepang)

Alamat: 1480, Ryoke, Kakegawa-shi (Google Map)


5. Outlet Premium Gotemba
Outlet Premium Gotemba berada di tempat yang luas sekitar 400.000 meter persegi, tempat Mt. Fuji terlihat. Ada 210 toko merek domestik dan asing yang terkenal. Ini sangat populer di kalangan wisatawan asing karena ada bus pergi ke sana langsung dari Tokyo dan Yokohama. Ada layanan pinjaman kereta bayi, mesin penukaran mata uang otomatis, dan WiFi gratis, yang memungkinkan orang-orang dengan anak-anak kecil dan wisatawan asing untuk menikmati berbelanja. Ketika Anda bosan berbelanja, Anda dapat beristirahat di kafe dan restoran. Jalan-jalan terdekat padat pada akhir pekan. Tempat-tempat yang direkomendasikan di lingkungan ini adalah restoran yang menyajikan bir Gotemba Kogen (dataran tinggi), dan Gotemba Kogen Tokinosu, di mana Anda dapat menikmati menonton festival cahaya yang fantastis.

HP: www.premiumoutlets.co.jp/en/gotemba/

HP: www.premiumoutlets.co.jp/cht/gotemba/ (中文)

Alamat: 1312, Fukasawa, Gotemba-shi (Google Map)


6. Taman Buah Hamamatsu Tokinosu
Di situs besar yang 9 kali lebih besar dari Tokyo Dome, ada berbagai kebun stroberi, prem, persik, blueberry, apel, jeruk mandarin, kiwi, dan kesemek. Anda dapat menikmati memetik buah musiman. Ini juga menyeduh anggur, dan ada berbagai kegiatan seperti Gudang Anggur Tropis di dunia, dan pengalaman mengendarai sepeda dan Segway yang menarik. Tidak ada keraguan Anda bisa bermain di sana sepanjang hari. Bagaimana kalau menikmati memetik dan makan buah segar setiap musim?

HP: www.inhamamatsu.com/activity/fruit-park-tokinosumika.php

HP: www.tokinosumika.com/hamamatsufp/ (Hanya Jepang)

Alamat: 4263-1, Miyakoda-cho, Kita-ku, Hamamatsu-shi (Google Map)


7. Harta Nasional: Mt. Kunozan Toshogu
Mt. Kunozan Toshogu, tempat Ieyasu Tokugawa diabadikan, adalah kuil tertua dan cantik di antara Toshogu di berbagai daerah di Jepang, seperti Nikko Toshogu yang dibangun setelah kematian Ieyasu. Penampilan dasar sekitar 400 tahun yang lalu masih tetap. Aula utama, ruang batu dan aula ibadah, dihiasi dengan patung dan lukisan yang kaya warna, ditetapkan sebagai harta nasional. Kuil yang seluruh wilayahnya dipernis berkilauan layak untuk dilihat. Anda juga harus mengunjungi Nihondaira yang terhubung ke Mt. Kunozan dengan kereta gantung karena Anda dapat menghadap ke Mt. Fuji, Suruga Bay, dan Semenanjung Izu, dan terkenal dengan Kebun Binatang Nihondaira.

HP: http://www.toshogu.or.jp/english/index.html

Alamat: 390, Negoya, Suruga-ku, Shizuoka-shi (Google Map)


8.Kedua Orang Dewasa dan Anak-Anak Dapat Menikmati Bermain di S-Pulse Dream Plaza!
S-Pulse Dream Plaza adalah fasilitas kompleks besar yang menggabungkan pusat perbelanjaan dan taman hiburan. Ini memiliki taman hiburan anime "Chibi Maruko-chan" dan "Shimizu Sushi Museum" di mana Anda dapat mempelajari asal-usul sushi, roda Ferris "Dream Sky" di mana Anda dapat melihat Mt. Fuji, Shimizu Soccer Shop dan lapangan futsal yang harus dikunjungi penggemar bola kaki, bioskop, dan "Shimizu Sushi Alley" di mana delapan restoran sushi berjajar, memungkinkan Anda untuk menikmati sushi dengan topping segar di Teluk Suruga. Pria dan wanita dari segala usia harus bersenang-senang!

HP: http://www.dream-plaza.co.jp/about/en/

Alamat: 13-15, Irifune-cho, Shimizu-ku, Shizukoka-shi (Google Map)


9.Mari Kita Ambil Sumber Air Panas di Tepi Laut Semenanjung Izu dan Nikmati Pemandangan Luar Biasa !!
Ada sejumlah sumber air panas di Semenanjung Izu di mana Anda dapat menikmati pemandangan laut. Di antara mereka, Kuroneiwa Onsen direkomendasikan. Mandi di pemandian terbuka dengan bebatuan terjal sambil menikmati pemandangan laut dan mendengarkan suara ombak - Sungguh waktu yang mewah. Di kamar mandi campuran, wanita bisa menggunakan handuk mandi, dan itu hanya untuk wanita di malam hari. Di daerah terdekat ada banyak tempat gourmet dan tempat wisata seperti Inatori, yang terkenal dengan ikan merah, Kawazu yang terkenal dengan pohon sakura Kawazu yang mekar lebih awal. Bagaimana kalau berkeliling dengan mobil sewaan?

HP: http://www.hokkawa-onsen.com/kurone

Alamat: Kitagawa Onsen, Higashiizu-cho (Google Map)


10.Ini adalah gunung berapi! Mari Mendaki Mt. Omuro!
Mt. Omuro memiliki bentuk yang indah seperti mangkuk yang diletakkan terbalik. Ini adalah kerucut scoria yang dibuat oleh letusan sekitar 4000 tahun yang lalu. Ini telah ditetapkan sebagai harta karun sebagai gunung berapi khas unisexual. Jika Anda naik ke puncak dengan Omuro Lift, Anda dapat menikmati berjalan di sekitar kawah dan memanah. Di musim panas ditutupi dengan rumput hijau, seperti pala Jepang, dan pada musim gugur menjadi perak dengan rumput pampas. Ada acara pembakaran gunung di bulan Februari. Ini menunjukkan ekspresi wajah yang berbeda tergantung pada musim. Di daerah terdekat, ada banyak bentang alam yang dibuat oleh alam, seperti Pantai Jogasaki dan Dataran Tinggi Izu, yang dibuat oleh letusan Gunung. Omuro.

HP: http://omuroyama.com/

Alamat: Omuroyama, Futo, Ito-shi (Google Map)


11.Mari Kita Naik Lokomotif Uap! Kereta Api Oigawa
Oigawa Railway adalah satu-satunya kereta api di Jepang tempat SL beroperasi sepanjang tahun. Ini menghubungkan Shinkanaya dengan Senzu. Bagaimana kalau menikmati waktu santai sambil makan siang di SL retrospeksi Oigawa Railway berjalan di lanskap indah? Selama musim panas yang terbatas, Lokomotif Thomas berjalan, sehingga Anda dapat mengendarainya bersama anak Anda. Teman-temannya termasuk Percy sedang menunggu di Stasiun Senzu. Menjelang Stasiun Senzu, kereta Abt langka sedang berjalan, memungkinkan Anda untuk menikmati jembatan kereta api Stasiun Okuoi dan Kojo.

HP: http://oigawa-railway.co.jp/ (Hanya Jepang)

Alamat: Shinkanaya Station SL Center, 2-1112-2, Kanayahigashi, Shimada-shi (Google Map)


12.Dogashima Cave Excursion Boat
Di Nishiizu di mana pantai rias membentuk lanskap yang indah, Dogashima sangat indah - di antaranya, disarankan untuk menonton tempat pemandangan terkenal seperti Tensodo (skylight sinus) dan Pulau Sanshiro. Pelayaran yang dioperasikan oleh Dogashima Marin memiliki beberapa rute, sehingga Anda dapat memilih tergantung pada waktu luang Anda. Nishiizu memiliki banyak area indah seperti Pantai Otako, Lovers Point, dan Travelers Point di mana Anda dapat melihat matahari terbenam yang indah dan Mt. Fuji di atas Suruga Bay. Bagaimana kalau berkeliling dengan mobil sewaan?

HP: www.izudougasima-yuransen.com/en/index.html

HP: http://www.izudougasima-yuransen.com/ch/index.html

Alamat: 2060, Nishina, Nishiizu-cho (Google Map)

No comments

Post a Comment

© Les Bahasa Jepang yang Fun & dijamin cepat Bisa
Maira Gall