Monday, February 12, 2018

Kursus Bahasa Jepang untuk anak anak - Ryukensei

Ryukensei sekarang membuka les bahasa jepang untuk anak - anak. Nah kursus bahasa jepang untuk anak - anak di bandung ini beralamat di Jalan Laswi No.5, Kota Bandung atau bisa juga di Jl. Sukajadi No.226, Sukajadi, Tepatnya di gedung Mayfair, Contact person: 0857 210 70 453 (Yosep). Ini kesempatan kepada para orang tua yang buah hatinya masih sd ataupun tk untuk belajar bahasa Jepang. Soalnya bahasa Jepang penting loh dan dengan belajar bahasa akan membuka banyak peluang buat anak - anak kita di masa depan.

Para ilmuwan menganjurkan agar kita belajar dua bahasa di luar bahasa ibu (bahasa yang kita gunakan sehari - hari). Menurut mereka mempelajari bahasa asing akan membantu otak kita berkembang dengan maksimal. Apalagi untuk anak - anak yang masih sangat cepat berkembang otaknya. Beberapa manfaat yang diperoleh dengan belajar bahasa Jepang untuk anak adalah:

Lebih mengenal budaya Jepang
Dengan mempelajari bahasa kita dapat dengan lebih mudah mempelajari kebudayaan suatu daerah atau suatu negara. Dan seperti yang kita tau banyak sekali kebudayaan Jepang yang dapat kita tiru dan ajarkan kepada anak - anak kita sisi positifnya seperti suka bekerja keras, kerapihan dan juga etika sopan santunnya.

Belajar Bahasa Jepang tidaklah sesulit yang dibayangkan
Mungkin Anda membayangkan kalau belajar bahasa Jepang akan sangat sulit, belum lagi huruf yang bermacam - macam seperti hiragana dan katakana, apalagi kanji. Tenang saja dengan metode pengajaran dari Ryukensei, kita akan membuat belajar lebih mudah, lebih relaks dan lebih mudah diserap. Apalagi kalau bahasa jepang ini dipelajari semenjak anak - anak.

Pekerjaan
Seperti kita ketahui kalau Jepang sangat maju di bidang teknologi. Dan teknologi merupakan salah satu bidang yang sangat penting untuk saat ini apalagi untuk masa depan. Beberapa perusahaan Jepang yang ada di Indonesia adalah Sony, Canon, Toshiba, Mutsubishi, Sanyo dan masih banyak lainnya. Bayangkan apabila anak Anda memiliki kemampuan di bidang yang berhubungan dengan indsutri tersebut dan menguasai bahasa Jepang, tentunya hal ini akan menjadi nilai tambah.

Beasiswa
Setiap tahun pemerintah Jepang memberikan peluang bagi 2000 siswa asing untuk belajar di negaranya secara gratis atau beasiswa. Program beasiswa ini dapat diikuti oleh siswa SMU sampai dengan S3. Sebagai syarat beasiswa para calon harus lulus serangkaian ujian yang sudah ditetapkan. Dan dengan mengikuti kursus bahasa jepang untuk anak - anak ini, tentunya pada saat mengikuti ujian sudah terasa mudah. Karena kami juga punya program yang berani menjamin lulus JLPT (semacam toefl kalau untuk bahasa Inggris) atau jaminan uang kembali 30% apabila Anda tidak lulus. Lamanya program ini 1 tahun untuk setiap tingkatnya. Apalagi kalau anak - anak Anda telah belajar bahasa jepang dari kecil, tentunya ujian - ujian ini akan terasa lebih mudah.

Anime dan Manga
Seperti yang kita tahu kalau komik dan film kartun Jepang sudah banyak dikenal bahkan sudah mendunia. Dan biasanya anak - anak suka sekali dengan komik dan film kartun ini. Nah banyak kata - kata yang lost in translation dalam penerjemahan ke bahasa Indonesia. Dengan belajar bahasa Jepang maka mereka dapat menonton dan membaca komik tanpa perlu teks ataupun diterjemahkan.

Terima kasih telah membaca artikel kami dan apabila para orang tua ada yang tertarik agar anak - anak nya belajar bahasa Jepang di Ryukensei Bandung, silahkan hubungi kami di nomor:

Wa/sms/telpon: 0857 210 70 453 (Yosep)
Alamat Ryukensei:
- Jalan Laswi No.5, Kota Bandung, Jawa Barat 40271



Pencarian kata kunci terkait:
les bahasa jepang untuk anak anak
belajar bahasa jepang untuk anak
kursus bahasa jepang untuk anak di bandung
belajar bahasa jepang untuk anak
belajar bahasa jepang untuk anak sd
kursus bahasa jepang anak
belajar bahasa jepang anak

No comments

Post a Comment

© Les Bahasa Jepang yang Fun & dijamin cepat Bisa
Maira Gall